Pages

Tilt Shift (Miniature Effect)

Sebelumnya saya browsing dan lihat-lihat beberapa foto di Internet, dan lihat ada foto seperti ini, membuat gambar nyata seolah-olah menjadi seperti miniatur, biasanya dinamakan Tilt-Shift lalu saya ingat di kamera saya ada efek yang seperti itu, iseng saya mencoba dan ini sedikit hasilnya.

Memang unik ya, kendaraan-kendaraan ini jadi mirip seperti mainan saja, hahaha
Lalu orang-orang pun sepeti mainan juga.

Kalau mungkin di beberapa kamera ada yang tidak bisa di tambah efek seperti ini langsung, bisa juga lewat Photoshop, tapi saya belum coba.

Lokasi foto ini :
Foto 1 dan 2 : Jembatan Penyebrangan Slamet Riyadi, Solo
Foto 3 dan 4 : Waduk Sempor, Gombong, Kebumen.

Btw, silahkan menikmati dan berkomentar :D

Foto 1

Foto 2

Foto 3

Foto 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar