Pages

Sarangan, Destinasi Sejuk nan Menawan di Kaki Gunung Lawu


Sangat tepat untuk anda para keluarga, kerabat, dan sahabat untuk menghabiskan waktu bersantai di sebuah tempat yang sangat santai dan sejuk bernama Sarangan. Letaknya di Kaki Gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur atau bisa ditempuh dari Solo melalui Tawang Mangu cukup 1 jam dengan motor. 

Disana kita bisa menikmati saat sunrise yang indah tidak melulu melihat dan menatap matahari yang bangkit dari sela-sela gunung tapi yang akan kita lihat adalah puncak gunung lawu yang tersinari cahaya pagi matahari dan seolah-olah menyala di atas sebuah bukit gelap dengan hiasan lampu-lampu hotel yang warna-warni. Kemudian disusul dengan pemandangan refleksi perahu boat dan susunan rumah di sebuah danau yang cukup luas dengan balutan udara yang sejuk.

Untuk memulai pagi disana anda sekalian bisa dengan berjalan-jalan berkeliling danau menuju pasar atau turun untuk mengendarai speedboat. Banyak yang ditawarkan disana seperti oleh-oleh khas, kuliner, bunga, buah dan sayuran segar, bahkan bisa jalan-jalan menggunakan kuda.

Suasana pasar yang ramai oleh pengunjung dan pedagang serta sorotan matahari yang kontras mampu membawa anda sangat rileks walaupun ditengah hiruk pikik keramaian. Pemandangan langit dataran tinggi yang biru serta hijaunya pohon-pohon yang berdiri di bukit dan Gunung Lawu seraya memanjakan mata anda sehingga anda tidak akan merasa lelah menghabiskan waktu santai liburan anda disana.











Contact
Email : arsyadanizar@gmail.com
Twitter & Instagram : @kembaz

1 komentar: